10/12/2014

First Kopdar Indonesian Hijab Blogger

Assalaamu'alaikum


Hari senin yang lalu terasa sangat padat bagi saya karena dalam rentang waktu dekat ada tiga agenda yang harus saya hadiri. Sebenernya sih agenda saya cuma satu, dua agenda lainnya urusannya suami, hehe. Tapi berhubung jarak yang tidak terlalu jauh dan waktunya kami perkirakan bisa dijangkau, maka saya dan suami sepakat untuk pergi bersama. Itung-itung sambil make quality time.


Hari itu tanggal 8 desember 2014, sebuah komunitas yang baru saya ikuti yaitu Indonesia Hijab Blogger (IHB) mengadakan kopi darat pertamanya yang bertempat di Urban Kitchen Pacific Place. Saya sangat excited dengan acara ini, karena saya yakin akan bertemu teman-teman yang hebat dalam karya nya masing-masing. Juga dapat menjadi media belajar dan berbagi yang baik.


Karena agenda suami saya dimulai cukup pagi, sehingga mau nggak mau saya harus ngikut dulu sama suami. Pertama, kami sudah sampai di gedung TWINK di tendean pada pukul 6.30, di sini suami ada workshop yang diikuti sampai pukul 9.30. Selanjutnya kami meluncur ke CITOS, di sini suami ada meeting dengan rekan kerjanya pukul 10.30 sampai selesai. Sempet deg-degan karena nggak bisa diprediksi selesainya kapan, sambil nunggu saya coba untuk belajar utak-atik blog ini.

Alhamdulillaah masuk waktu dzuhur meeting suami selesai, kami bergegas sholat dzuhur dan langsung menuju ke kopdar IHB. Akhirnya kami sampai di Pacific Place lebih kurang jam 13.00, udah lewat 2 jam dari jadwal yang diumumkan. Setibanya di titik kumpul IHB, teman-teman IHB masih ramai berkumpul dan membicarakan tentang rencana ke depannya dari komunitas ini.

Saya sangat senang karena pada saat saya datang, saya disambut dengan hangat oleh teman-teman IHB, padahal hampir semuanya belum saya kenal. Ternyata, banyak juga yang bawa anak, tiba-tiba langsung kangen Rumaisha. Kalau pergi kemana-mana emang saya suka kangen berat sama Rumaisha gini, walaupun pergi nya nggak lama. Hari itu Rumaisha sengaja dibawa sama eyang nya karena kasian kalau dibawa kesana kemari dengan waktu yang sangat padat. Eyang nya juga udah request dari beberapa hari sebelumnya mau ngajak pergi Rumaisha.



Acara pun selesai sekitar 30 menit setelah saya datang. Ditutup dengan sesi foto-foto. Seperti biasa kalau perempuan pada ngumpul, rasa nya nggak ada habis nya foto-foto, hihi. Tapi saya nggak sempet foto banyak karena udah kangen beraaat sama Rumaisha. After all, it was very pleasant to meet you all J





Dapet goodie bag juga dari @hanalila_dailyhijab, thank you dear <3

photo by @indonesianhijabblogger





7 comments:

  1. Halo Nisaaaa, wahh di sini foto2nya juga bagus2 :D
    Alhamdulillah seru yaaa kemarin Senin :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hallo kak tiaa. iya seruu, alhamdulillah. nggak sabar mau ketemu di next meet up :)

      Delete
  2. Hola Amuth... Asikkk ada aku disini... hihi..

    ReplyDelete
  3. nisaa fotonya ijin pasang di blog-ku bolee? pas sampe rumah baru nyadar g punya foto rame-rame *tepok jidat

    ReplyDelete
  4. Salam kenal, mbak amuth? Blognya bagus, mbak. Suka baca tulisan2nya :) kalau mau join d IHB gmn ya mbak amuth?
    jazakillah :)
    dreriani.blogspot.com

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...